Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb Mengadirin Milad Pandawa Yang Ke-25 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb Mengadirin Milad Pandawa Yang Ke-25 

Terkini | asahanraya.inews.id | Senin, 16 September 2024 - 14:40
share

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id -  DPC Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Kabupaten Batubara menggelar acara Milad Ke-25 Pandawa Indonesia serta santuni 100 anak yatim dan kaum dhuafa digelar di Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Minggu (15/9/2024).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, yang didamping Ketua Pandawa Kabupaten Batu Bara M Saini mengatakan, memperingati Milad Pendawa Indonesia ke 25 Tahun, kita berharap DPC pendawa Batu Bara dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat banyak, didalam berbuat kebaikkan.

Saya mengajak seluruh kepengurusan Pendawa dan masyarakat yang hadir agar kita tetap kompak untuk menjaga kedamaian, ketertiban dan turut mendukung pemerintah dalam bidang pembangunan dan mendukung tugas kepolisian khususnya Polres Batubara dan Jajarannys untuk menjaga Kamtibmas serta mendukung Pilkada Damai yang tak lama lagi kita laksanakan, ucap M. Saini.

M Saini juga menjelaskan membangun silaturahmi kebersamaan, baik sesama pengurus maupun kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas itu sangat penting.

Dalam kesempatan ini saya menyampaikan pesan Ketua umum PB Pendawa Indonesia H. Ruslan.S.H, meminta kepada pendawa yang ada di Sumatera Utara khususnya DPC Pendawa Kabupaten Batu Bara untuk terus melakukan anjangsono, memupuk dan mempererat tali silaturahmi jalin persaudaraan sesama anggota pendawa dan dengan masyarakat.

Pendawa harus solid, Pendawa harus guyub, bangun terus semangat persaudaraan, kebersamaan, dan kegotong royongan karena kehadiran pendawa ditengah masyarakat harus bisa bermanfaat buat orang banyak.

Kalau kita sudah guyub, sudah rukun, sudah terikat tali silaturahmi, terjalin kebersamaan, pasti kita merasa senang dan bahagia.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, mengucapkan selamat milad Ke-25 Pandawa Indonesia yang digelar di Desa Mangkai Baru ini.

Ini Kegiatan yang sangat luar bisa, selain memperingati Pandawa kita juga dapat berbagi kepada masyrakat yang kurang mampu.

PJ Bupati yang diwakili Asisten I Edwin mengatakan, dihari milad Pendawa Indonesia Ke-25, kami dari Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan selamat kepada Pandawa, mudah-mudahan Pandawa yang ada di Kabupaten Batu Bara dapat berguna ditengah-tengah masyarakat.

Topik Menarik