Kinerja Membanggakan, MNC Leasing Raih Penghargaan di Infobank Multifinance Awards 2024

Kinerja Membanggakan, MNC Leasing Raih Penghargaan di Infobank Multifinance Awards 2024

Berita Utama | sindonews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 13:45
share

PT MNC Guna Usaha Indonesia ( MNC Leasing ) meraih penghargaan bergengsi dalam acara Non-Bank Financial Forum 2024. Penghargaan diberikan pada ajang 20th Infobank Multifinance Award 2024 atas kinerja keuangan sangat baik yang telah dibukukan oleh PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) pada tahun kerja 2023 dengan predikat The Best Performance Multifinance Company (Asset Rp 500 miliar S.D < Rp 1 triliun )" dengan mendapatkan predikat Golden Trophy dalam 5 tahun berturut-turut 2019-2023.

Penghargaan bergengsi ini dilaksanakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Jumat (26/7/2024) Penghargaan bergengsi dalam ajang 20th Infobank Multifinance Awards 2024 ini, merupakan penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan kontribusi MNC Leasing berdasarkan penilaian yang komprehensif terhadap kinerja keuangan, inovasi produk, serta kontribusi perusahaan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

Kami merasa sangat terhormat atas penghargaan ini, penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan berkontribusi positif bagi perkembangan industri keuangan non-bank di Indonesia," ungkap perwakilan Direksi PT MNC Kapital Indonesia Tbk Gabriel Mahjudin.

Penghargaan ini bukan hanya milik perusahaan, namun juga merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi seluruh karyawan MNC Leasing, atas dedikasi dan kontribusi yang luar biasa. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk selalu berkomitmen dan terus berinovasi untuk dapat meningkatkan kualitas layanan, sehingga dapat menjadi perusahaan pembiayaan yang terdepan di Indonesia, tambahWakil Presiden Direktur MNC Leasing Henri Gunawan.

MNC Leasing telah membuktikan diri sebagai perusahaan pembiayaan yang inovatif dan terpercaya. Dengan portofolio produk yang beragam dan layanan yang berkualitas, MNC Leasing telah berhasil menjangkau berbagai segmen pasar dan memberikan solusi pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Penghargaan ini semakin memotivasi MNC Leasing untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Ke depannya MNC Leasing akan terus berupaya untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri pembiayaan di Indonesia dengan 3 bisnis utamanya saat ini yaitu asset based financing, factoring & supply chain, serta pembiayaan syariah. MNC Leasing berkomitmen untuk memberikan solusi pembiayaan yang inovatif dan produktif untuk bersama membangun Indonesia.

Topik Menarik