Terkuak! Ini Motif Pembunuhan Mayat Wanita Dalam Koper di Kalimalang Cikarang

Terkuak! Ini Motif Pembunuhan Mayat Wanita Dalam Koper di Kalimalang Cikarang

Terkini | bekasi.inews.id | Kamis, 2 Mei 2024 - 14:31
share

BEKASI, iNewsBekasi.id- Polda Metro Jaya mengungkap motif pembunuhan terhadap perempuan berinisial RM (50) yang jasadnya dimasukkan dalam koper di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Tersangka Ahmad Arif Ridwan membunuh karena korban membawa uang perusahaan yang hendak disetorkan ke bank. 

"Pelaku membunuh korban karena membutuhkan uang untuk menikah. Saat itu korban membawa uang perusahaan yang hendak disetorkan ke bank. ungkap Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu, Kamis (2/5/2024). 

Rovan menuturkan, pelaku mengajak bertemu dan membawa korban ke salah satu hotel. "Sebelum dibunuh korban sempat disetubuhi, diambil uangnya. Itu uang kantor yang mau disetor ke bank," tuturnya. 

Rovan mengatakan, penyidik hingga kini masih mendalami pemeriksaan terhadap tersangka guna mendalami motif pembunuhan tersebut. 

Untuk diketahui Arif ditangkap di Palembang, Sumatera Selatan oleh tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat dan Polres Kota Besar Bandung.

Jasad RM ditemukan di dalam koper di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Korban diketahui beralamat di Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat.
 

Topik Menarik