Ini Perbandingan Gaji Thom Haye dan Rizky Ridho, Siapa Paling Besar?

Ini Perbandingan Gaji Thom Haye dan Rizky Ridho, Siapa Paling Besar?

Terkini | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 08:16
share

JAKARTA – Kedua pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia Thom Haye dan Rizky Ridho menjadi pilar penting dalam kesuksesan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Kesuksesan Timnas Indonesia U-23 menembus hingga semifinal tidak lepas dari usaha keras para pemain. Apalagi kedua pemain tersebut memiliki peranan yang sangat penting di Timnas.

Rizky Ridho merupakan pemain timnas yang dikenal sebagai kapten Timnas Indonesia U-23. Rizky juga merupakan pemain bek tengah di Elite Pro Academy (EPA). Saat ini, dirinya berusia 22 tahun dan berasal dari Surabaya, Jawa timur.

Selama lebih dari tiga tahun bersama Bajul Ijo, Rizky tampil dengan cukup konsisten di 43 laga dan mencetak 3 gol. Berkat performanya yang konsisten dan kegigihannya membuat pemain kelahiran Surabaya ini langganan dipanggil ke Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Sedangkan Thom Haye merupakan pemain Timnas keturunan Indonesia yang berusia 28 tahun. Dirinya berketurunan Solo, Sulawesi Utara, Kawangkoan dan Jawa Tengah.

Di bulan maret yang lalu, Thom telah menjalani proses naturalisasi atau telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Topik Menarik