Ini Penampakan Pembunuh Mayat Wanita Dalam Koper saat Tiba di Polsek Cikarang Barat

Ini Penampakan Pembunuh Mayat Wanita Dalam Koper saat Tiba di Polsek Cikarang Barat

Terkini | bekasi.inews.id | Kamis, 2 Mei 2024 - 07:51
share

BEKASI, iNewsBekasi.id- Pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan di dalam koper tiba di Mapolsek Cikarang Barat untuk dilakukan pemeriksaan pada Rabu (1/5/2024) malam. Pelaku diringkus polisi di daerah Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

"Malam ini (pelaku) tiba kurang lebih pukul 21.30 di Jakarta, dan langsung di bawa ke Polsek Cikarang Barat," ungkap Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran kepada wartawan, Kamis (2/5/2024) dini hari di Mapolsek Cikarang Barat.

Gurnald mengatakan, penyidik akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku untuk mengetahui motif melakukan pembunuhan tersebut. 

"Nanti untuk keterangan lebih lanjut akan disampaikan oleh Kapolres, Direskrimum Polda Metro Jaya, dan  Kabid Humas akan disampaikan nanti di hari Jumat," katanya.

Sebelumnya, polisi menangkap seorang laki-laki pembunuh wanita yang ditemukan dalam koper di kawasan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Pelaku ditangkap di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Diberitakan sebelumnya, mayat wanita ditemukan dalam koper di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Tangsi, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Korban diketahuo berinisial RM (50), warga Rancasari, Kota Bandung.

Ditemukan sejumlah luka pada mayat tersebut. Luka tersebut di bagian kepala dan perut korban.  Informasi dari para tetangga, RM dan anak-anaknya tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.
 

Topik Menarik