Viral Ingin Dapat Restu Calon Mertua, Pria Ini Sampai Bikin Presentasi

Viral Ingin Dapat Restu Calon Mertua, Pria Ini Sampai Bikin Presentasi

Terkini | okezone | Selasa, 2 April 2024 - 07:06
share

MENDAPATKAN persetujuan orang tua adalah langkah awal bagi setiap pasangan untuk memulai kejenjang yang lebih serius. Pasalnya, ketika orang tua tidak menyetujui maka potensi konflik yang timbul dalam rumah tangga tentu semakin besar.

Sayangnya, tidak semua orang tua setuju dengan pilihan anaknya. Ada banyak pertimbangan yang diambil oleh orang tua ketika seseorang ingin melamar anaknya, bukan hanya dari finansial belaka, tapi juga sikap dan juga kerja keras yang ditunjukan calon mantu.

Cara apapun akan dilakukan untuk mendapatkan restu orang tua. Sama halnya dengan seorang wanita yang mengajak pacarnya “presentasi” menggunakan power point seperti sedang mempresentasikan pekerjaan kepada kedua orang tuanya.

Dalam video itu, terlihat kedua orang tua wanita ini dengan seksama memperhatikan anak dan kekasihnya sibuk menjelaskan hal-hal yang selalu menjadi kekhawatiran mereka.

Pada video lainnya, pemilik akun juga memberitahu apa saja isi dari presentasi yang mereka tampilkan, isi dari presentasi tersebut sebenarnya hal-hal basic namun penting diketahui oleh orang tua seperti latah belakang, pekerjaan, pencapaian hingga agama.

Mereka melakukannya dengan diselingi dengan candaan agar pertemuannya tetap terlihat santai dan tidak tegang. Effort yang dilakukan pasangan lucu ini tentu menjadi viral karena menuai banyak perhatian dari netizen.

Topik Menarik