Sule Terharu Melepas Rizky Febian Menikah dengan Mahalini

Sule Terharu Melepas Rizky Febian Menikah dengan Mahalini

Seleb | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 15:22
share

JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini resmi menjadi suami istri usai mengucap ijab kabul di Hotel Rafles Jakarta, pada 10 Mei 2024. Sebagai ayah, Sule terharu bisa mengantar putra sulungnya ke pelaminan. 

Lewat channel YouTube SL Media, Sule mengaku, merasa campur aduk jelang prosesi akad nikah sang anak. "Ini rasanya, campur-campur guys. Terharu, mau nangis tapi karena bahagia," ujarnya.

Dalam video tersebut, pemilik nama asli Entis Sutisna tersebut mengaku, menyangka bisa mengantar Rizky ke pelaminan. Dia juga mengungkapkan rasa bangganya kepada pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut. 

"Saya itu, salut sama Iki (nama kecil Rizky Febian). Sejak kecil, dia itu sudah terlihat saleh, jujur, pengertian, dan tidak pernah menyusahkan orangtuanya," ungkap sang komedian membeberkan sifat sang putra. 

Pelawak 47 tahun tersebut, juga mengungkapkan harapannya agar putra sulungnya itu memiliki rumah tangga yang langgeng dan bisa menjadi suami bertanggung jawab dan imam yang menuntun istrinya ke arah kebaikan.

"Dari lubuk hati paling dalam, ayah mengucapkan selamat menempuh hidup baru. Semoga ini menjadi yang pertama dan terakhir untuk kamu. Nitip Neng Lini, bimbing ke arah lebih baik, terutama agamanya," kata sang komedian. 

Rizky Febian mengucapkan ijab kabul di hadapan ayah dan dua saksi dengan satu tarikan napas. Sang penyanyi menyerahkan mahar berupa uang tunai sebesar Rp10,05 juta dan logam mulia seberat 20 dan 24 gram untuk Mahalini.*

Topik Menarik