Jhonny Iskandar Meninggal Dunia, Narji: Selamat Jalan Maestro

Jhonny Iskandar Meninggal Dunia, Narji: Selamat Jalan Maestro

Seleb | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 14:30
share

JAKARTA - Pedangdut senior Jhonny Iskandar meninggal dunia di usia 64 tahun, pada Jumat (10/5/2025). Menurut keponakan sang pedangdut, mendiang tutup usia sekitar pukul 08.30 WIB.

Kepergian Jhonny, diakui komedian Narko, membuatnya sangat kehilangan. " Innalilahi wainnailaihi roijiun , selamat jalan maestro dangdut komedi #jhonnyiskandar," ujarnya sebagai caption unggahannya.

Komedian 46 tahun tersebut kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mendiang karena telah menjadi inspirasinya dalam melakoni dunia lawak. "Terima kasih sudah menjadi inspirasi buat komedi Indonesia," imbuhnya.

Saat ini, jenazah jenazah Jhonny Iskandar disemayamkan di rumah duka berada di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat. Sejauh ini, belum diketahui detail pemakaman sang pedangdut.

Jhonny Iskandar lahir di Madiun, Jakarta Timur, 64 tahun silam. Kariernya sebagai pedangdut mencapai puncak di era '80 hingga '90-an. Generasi millennial mengenalnya lewat lagu hits Bukan Pengemis Cinta .

Selain sebagai solois, Jhonny Iskandar juga dikenal sebagai vokalis OM PMR yang terkenal lewat lagu Ada Gak Ada dan Judul-Judulan . Grup dangdut tersebut terkenal karena lirik-liriknya yang menggelitik.*

Topik Menarik