Biodata dan Agama Santyka Fauziah Kekasih Sule Baru Sule

Biodata dan Agama Santyka Fauziah Kekasih Sule Baru Sule

Seleb | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 18:40
share

JAKARTA - Komedian Sule akhirnya menemukan tambatan hati baru. Usai bercerai dari Nathalie Holscher, Sule kini tengah menjalin asmara dengan wanita bernama Santyka Fauziah .

Santyka jadi perbincangan publik lantaran ikut hadir di momen pengajian jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Di momen itu, Santyka bahkan mengenakan seragam bersama keluarga besar Sule.

Di sisi lain, muncul video viral memperlihatkan Santyka bersama anak Sule dan Nathalie Holscher, Adzam. Ekspresi wajah Santyka jadi sorotan netizen, lantaran dianggap tak senang ada di dekat Adzam.

Tak hanya itu, usia Santyka sendiri juga jadi sorotan oleh warganet. Netizen dibuat penasaran dengan umur kekasih baru komedian Sule ini.

Santyka Fauziah merupakan wanita kelahiran Rancakalong, Sumedang, Jawa Barat, 18 Februari 1994. Kini, Santyka sudah berusia 30 tahun.

Usia Santyka itu pun tak jauh dengan putra pertama Sule, Rizky Febian. Diketahui Iky, akrab Rizky disapa lahir pada 25 Februari 1998 dan kini berusia 26 tahun.

Santy memiliki paras cantik dengan wajah bak keturunan Timur Tengah. Tak heran, wajah cantiknya ini sukses bikin Sule kepincut olehnya.

Topik Menarik