Selebgram Ayu Wisya Curhat Perilaku Buruk Suami hingga Sebut Menyesal Menikah

Selebgram Ayu Wisya Curhat Perilaku Buruk Suami hingga Sebut Menyesal Menikah

Seleb | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 09:03
share

JAKARTA - Ayu Wisya mendadak mengeluhkan sikap suaminya yang dinilai merendahkannya. Dia meluapkan emosinya melalui unggahan di Instagram Story akun pribadinya.

Ayu Wisya menilai apa yang dilakukan sang suami di luar sana jauh berbeda dengan perlakuannya kepada istrinya. Ayu mengaku lelah menghadapi sikap suaminya dan merasa berjuang sendirian untuk menjalani kehidupan rumah tangga.

"Postingan luar biasa. Sayang anak istri Mendatangi pengajian. Mendatangi habib. Berteman dengan orang sholeh. Tapi memperlakukan istri sebaliknya. Nauzubillah. Dibilang cape, Saya lebih cape. Apa-apa saya yang mikirin dirumah tangga ini," ujar Ayu Wisya dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @ayuwisya, Rabu (8/5/2024).

Bahkan, Ayu merasa direndahkan oleh suaminya. Ayu mengakui bahwa dirinya masih dalam proses hijrah untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Namun, bukan berarti sang suami bisa merendahkannya karena merasa ilmu agamanya jauh lebih tinggi.

"Saya tau saya masa lalu saya berantakan. Tapi saya gapernah make topeng si sosmed. Seperti apa saya aslinya itu yang saya tunjukkan di sosmed. Saya gak pernah sok alim, lagi proses hijrah. Bukan berarti anda dengan postingan hijrah, mengikuti sunnah, Caption-caption dan share-share ilmu agama, menganggap saya rendah," sambungnya.

Ayu Wisya juga mengaku tak terima dengan perkataan pedas sang suami yang menyakiti hatinya karena memandang rendah dirinya.

"Anda cowok tapi mulut lebih-lebih dari cewek. "Gw gini karna lo", "Karna punya bini kayak lo". Emang sebelum nikahin saya, saya orang yang seperti apa??? Emang anda sesempurna itu sehingga berhak judge orang serendah itu?," ungkapnya.

Bahkan, Ayu Wisya sampai menyebut dirinya menyesal memutuskan untuk menikah. Meski demikian, Ayu Wisya tetap berusaha kuat menjalani kehidupannya demi anaknya.

"Kenapa gw nikah sihh anj****!!! Udah bener prinsip gw dulu gamau nikah seumur hidup. !! Begini kan jadinyaaaaa !!!! Yang gue takutin beneran kenyataan," ujarnya.

Topik Menarik