Selamat, Chand Kelvin Resmi Lamar Sang Kekasih

Selamat, Chand Kelvin Resmi Lamar Sang Kekasih

Seleb | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 12:41
share

JAKARTA - Chand Kelvin resmi melamar sang kekasih, Dea Sahirah, pada 5 Mei 2024. Kabar bahagia tersebut diungkap akun @thepotomoto sebagai vendor fotografi acara lamaran sang aktor lewat Instagram. 

Dalam foto tersebut, Chand dan Dea tampil serasi dalam balutan busana berwarna merah maroon. Sang aktor mengenakan baju koko lengan panjang dan celana panjang merah maroon yang dipadukan dengan peci hitam dan songket motif emas dan merah.

Sementara Dea, terlihat anggun dalam balutan kebaya maroon dan bawahan songket bermotif senada dengan sang aktor. Perempuan itu melengkapi penampilannya dengan jilbab berwarna maroon. 

“Suasana bahagia menyelimuti pasangan Chand Kelvin dan Dea Sahirah dalam acara lamaran mereka pada Minggu (5/5/2024) sore,” ujar akun @thepotomoto dalam unggahannya seperti dikutip pada Senin (6/5/2024). 

Kabar lamaran sang aktor disambut hangat warganet, termasuk beberapa rekan artis. Penyiar Sinyorita Esperanza menuliskan, “Masya Allah, senang melihatnya. Lancar-lancar ya Pak @chand_kelvin.”

Akun @marcellotanuwijaya97 mengatakan, “Chand Kelvin menemukan jodoh di usia matang dan tepat. Siap secara mental dan finansial pun tercukupi. Selamat.” Akun @princess boullet92 menambahkan, “Selamat Bang, cie sudah lamaran. Menyala abangku.”

Dalam wawancaranya dengan awak media pada 3 November 2022, Chand Kelvin mengaku, cukup pilih-pilih soal pasangan hidup. Dia mengaku, ingin yang terbaik untuk masa depannya.

Topik Menarik