Babe Cabita Tak Ingin Keluarga Gelar Tahlilan di Rumah usai Kepergiannya

Babe Cabita Tak Ingin Keluarga Gelar Tahlilan di Rumah usai Kepergiannya

Seleb | okezone | Rabu, 10 April 2024 - 08:30
share

JAKARTA - Sebelum meninggal dunia, Babe Cabita ternyata sempat menitipkan pesan khusus untuk keluarganya lewat sang sahabat, Oki Rengga. Kepada awak media, aktor Agak Laen itu kemudian mengungkapkan pesan tersebut.

Mendiang tak ingin keluarganya menggelar tahlilan di rumah seperti yang biasa dilakukan ketika ada anggota keluarga yang meninggal dunia. Dia bilang, enggak mau merepotkan keluarga, katanya saat ditemui di Cirendeu, Tangerang Selatan, pada 9 April 2024.

Sang komika menambahkan, Babe bilang, Biarkan setelah aku meninggal, aku enggak merepotkan siapapun lagi. Kalau teman-teman bikin tahlilan silahkan tapi jangan di rumah.

Tak hanya soal tahlilal, soal pemakaman pun sempat disampaikan Babe Cabita sebelum kepergiannya. Dia mengaku, ingin dimakamkan di Jakarta meski dia berasal dari Medan.

Alasannya, ibu Babe Cabita yang meninggal dunia beberapa tahun silam juga dimakamkam di Jakarta. Secara spesifik, Babe berpesan, agar dirinya dimakamkan tak jauh dari kediamannya agar bisa dekat dengan keluarga.

Keluarga terutama pihak Bang Babe mau dimakamkan di Jakarta karena keluarga juga pengin tetap stay di sini. Supaya enggak jauh juga kan dari makam ibunya. Jadi tidak mau dibawa ke Medan. Dari awal memang sudah ada omongan itu, tuturnya.

Babe Cabita meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada 9 April 2024. Mendiang mengembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit langka, anemia aplastik.*

Topik Menarik