Vision+ Ngemall Mampir di Cibinong, Seru-seruan Bareng Cast <i>Arab Maklum 2</i>

Vision+ Ngemall Mampir di Cibinong, Seru-seruan Bareng Cast Arab Maklum 2

Seleb | okezone | Sabtu, 6 April 2024 - 21:44
share

JAKARTA Vision+ Ngemall kembali digelar di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, pada 6 April 2024, pukul 16.00 WIB. Acara tersebut dimeriahkan para cast Arab Maklum 2, dari Dhawiyah Zaida, Ananta Rispo, Vikri Rasta, dan Rachel Patricia.

Acara tersebut diisi dengan sesi talkshow bersama para cast di mana mereka berbagi cerita tentang pengalaman syuting Arab Maklum 2 . Tak hanya itu, fans juga berpeluang bertemu, berdiskusi, dan foto bareng para pemain series tersebut.

Tayang April ini, series Arab Maklum 2 berkisah tentang kehidupan keluarga Arab yang berlibur ke Bali. Di sana, akan ada banyak kejadian lucu dan menggelitik karena keluarga Abah Mahmud berusaha mempertahankan budaya mereka.

Jangan lupa juga untuk menonton Arab Maklum 2: Ahlan, Bali! di Vision+. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasinya lewat App Store dan Play Store di sini untuk merasakan pengalaman streaming terbaik atau akses laman www.visionplus.id .

Nikmati berbagai konten dengan berlangganan Vision+ Premium yang menawarkan berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Sementara bagi Anda pencinta pertandingan olahraga bisa memilih paket berlangganan Vision+ Premium with Sports yang menghadirkan tambahan channel olahraga terlengkap.

Silakan mengikuti akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok untuk mendapatkan informasi terkini tentang platform tersebut. Atau, hubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00 via chat. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere. *

Topik Menarik