Pesan Sule ke Rizky Febian Usai Nikahi Mahalini

Pesan Sule ke Rizky Febian Usai Nikahi Mahalini

Seleb | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 16:01
share

JAKARTA - Komedian Sule mengungkapkan pesan khusus kepada putranya, Rizky Febian , yang baru saja menikahi pujaan hatinya, Mahalini , pada Jumat (10/5/2024).

Hal ini disampaikan Sule melalui kanal YouTube miliknya, SL Media. Sebagai ayah, Sule tentunya sangat bahagia mengantarkan sang putra hingga ke pelaminan.

"Jadi saya tuh nggak nyangka ya guys bisa menikahkan anak saya, anak saya mau menikah, Rizky, dari kecil banyak cerita, banyak ya namanya juga anak-anak ya dari dulu, tapi, saya salut sama Iki, luar biasa saya bangga banget sama Iki," beber Sule dikutip Jumat (10/5/2024).

Sule menilai Rizky Febian selama dibawah asuhannya tak pernah menyusahkan orang tua. Rizky Febian bahkan dinilai memiliki kepribadian yang soleh.

"Dia anak yang soleh, dia anak yang jujur, dia anak yang pengertian, dia anak yang selalu tidak pernah menyusahkan orang tua," kata Sule.

Lebih lanjut, Sule berharap Rizky Febian bisa menjadi imam yang baik untuk Mahalini. Terlebih, Mahalini yang baru memeluk Islam butuh bimbingan khusus guna memperdalam agama.

Topik Menarik