Rizky Billar Berikan Komentar Pedas yang Menganggap Lesti Kejora Semakin Kurus

Rizky Billar Berikan Komentar Pedas yang Menganggap Lesti Kejora Semakin Kurus

Seleb | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 10:25
share

JAKARTA - Lesti Kejora belakangan ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya penyanyi 24 tahun itu dianggap semakin kurus dari waktu ke waktu.

Para netizen melihat beberapa video Lesti Kejora yang beredar di media sosial, khususnya ketika Lesti Kejora sedang berkuda.

Diketahui ibu satu anak itu memiliki tinggi 160 cm dengan berat badan 38 kilogram. Dari itu netizen melihat bahwa tubuh Lesti Kejora tampak begitu mungil dan kurus.

Melihat berbagai komentar netizen yang melakukan body shaming kepada sang istri tercinta, Rizky Billar akhirnya buka suara. Ia geram dengan para netizen yang membahas mengenai tubuh kurus sang istri.

Pria 28 tahun itu mengungkap bahwa Lesti Kejora harus kembali menjaga pola makan lantaran mendapatkan teguran dari sutradaranya. Sebab Lesti Kejora dianggap sempat kegemukan di layar kaca.

“Itukan kata lu, kenyataan sutradara aja sempet komplain karena di layar kegemukan makanya dia langsung jaga makan Iagi,” ujar Rizky Billar membalas komentar netizen di X, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu, Kamis (9/5/2024).

Rizky Billar pun seringkali diduga menjadi penyebab tubuh Lesti Kejora semakin kurus. Netizen beranggapan bahwa Lesti Kejora tidak bahagia hidup bersamanya. Anggapan tersebut langsung ditepis oleh Rizky Billar.

“Kenapa lu iri dengan bodynya lesti? "Lesti bener bener bahagia?" Oh bahagia banget dong,” sahutnya.

Topik Menarik