Rio Reifan Kembali Ditangkap Kasus Narkoba untuk Kelima Kalinya

Rio Reifan Kembali Ditangkap Kasus Narkoba untuk Kelima Kalinya

Seleb | okezone | Minggu, 28 April 2024 - 13:39
share

JAKARTA - Polisi kembali mengamankan artis Rio Reifan terkait keterlibatannya dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ini, Rio Reifan tengah diperiksa lebih lanjut oleh polisi.

"Iyah RR (Rio Reifan diamankan) pada Jumat malam," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga pada wartawan, Minggu (28/4/2024).

Menurutnya, Rio diciduk polisi karena terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat, 26 April 2024 kemarin malam. Namun, dia belum mau membeberkan lebih lanjut tentang penangkapan Rio Reifan tersebut.

Rio Reifan kembali ditangkap narkoba untu kkelima kalinya (Foto: Instagram/rioreifan)


Adapun Rio Reifan sejatinya pernah diciduk pula oleh polisi beberapa kali sebelumnya terkait kasus penyalahgunaan narkoba pula. Pertama, Rio diciduk pada 2015 atas kasus sabu, kedua dia kembali diciduk pada 2017 karena kasus serupa, begitu juga di 2019 dan 2021 lalu Rio diciduk terkait kasus narkoba pula.

Kini, bukannya kapok dan bertaubat serta berhenti terlibat dugaan kasus narkoba, Rio Reifan malah kembali terlibat kembali dalam dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Topik Menarik