Isak Tangis Pemain Timnas Indonesia U-23 di Ruang Ganti Usai Gagal Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Isak Tangis Pemain Timnas Indonesia U-23 di Ruang Ganti Usai Gagal Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Berita Utama | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 05:30
share

PARIS Pemain Timnas Indonesia U-23 tak kuasa menahan tangis di ruang ganti usai dipastikan gagal lolos ke Olimpiade Paris 2024 . Mereka tampak begitu sedih dengan kekalahan melawan Timnas Guinea U-23.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Guinea U-23 itu berlangsung di INF Clairefontaine, Paris, Prancis, Kamis 9 Mei 2024 malam WIB. Syli National berhasil mengalahkan skuad Garuda Muda 1-0 berkat gol tunggal Ilaix Moriba dari titik penalti (29).

Hasil itu memastikan Guinea merebut tiket terakhir ke cabor sepakbola di Olimpiade Paris 2024. Sementara, Indonesia harus menunda mimpi tampil lagi di Olimpiade.

Kekalahan itu terasa begitu menyesakkan. Apalagi, Timnas Guinea U-23 tidak bagus-bagus amat dan Timnas Indonesia U-23 bisa memberikan perlawanan berarti selama 90 menit.

Kesedihan begitu dirasakan skuad Timnas Indonesia U-23 usai laga, seperti tampak di unggahan akun Instagram @timnas.indonesia . Sejumlah pemain tak kuasa menahan tangis sesampainya di ruang ganti.

Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, dan Rafael Struick, menangis tersedu-sedu. Mereka hanya bisa terdiam, meratap, dan sesekali menyeka air mata.

Topik Menarik