Teuku Ryan Main Sinetron Bareng Syifa Hadju usai Cerai dari Ria Ricis, Netizen Lempar Sindiran Pedas

Teuku Ryan Main Sinetron Bareng Syifa Hadju usai Cerai dari Ria Ricis, Netizen Lempar Sindiran Pedas

Berita Utama | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 04:50
share

JAKARTA - Karier Teuku Ryan sebagai aktor tampaknya semakin bersinar usai bercerai dari YouTuber Ria Ricis. Kini, dia dipercaya menjadi salah satu lead actor dalam sinetron Saleha yang tayang di salah satu TV swasta.

Ryan sempat mempromosikan proyek yang dibintanginya bersama Syifa Hadju tersebut dengan mengunggah poster Azzam, karakter yang diperankannya dalam sinetron itu, lewat Instagram, pada 9 Mei 2024.

"Azzam sangat mencintai Saleha. Tapi Saleha tidak ada rasa cinta. Apakah lama kelamaan Azzam bisa membuat Saleha luluh?" bunyi caption unggahan tersebut.

Hanya dalam waktu 5 jam, unggahan tersebut mendulang lebih dari 2.100 komentar yang berisi sindiran untuk Teuku Ryan. "Azzam lagi ngambek, tapi giliran ditransfer Rp500 juta dia tidak ngambek lagi," kata @iind.***.

Akun @priis** mengatakan, "Semangat, cari cuan Rp10 juta per bulan untuk nafkah anak." Komentar pedas lain datang dari @shella*** yang berkomentar, "Ngapain sih (tim produksinya) pakai laki-laki mok*ndo ini?"

Pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 2 Mei 2024. Tak hanya mengabulkan gugatan cerai, pengadilan juga menyerahkan hak asuh anak kepada Ricis sebagai ibu.

Topik Menarik