Profil Santyka Fauziah, Pacar Baru Sule yang Seumuran Rizky Febian

Profil Santyka Fauziah, Pacar Baru Sule yang Seumuran Rizky Febian

Berita Utama | sindonews | Kamis, 9 Mei 2024 - 19:07
share

JAKARTA - Komedian Sule akhirnya memperlihatkan kekasih barunya usai bercerai dengan Nathalie Holscher di acara pengajian pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Sule diketahui tengah menjalin asmara dengan wanita bernama Santyka Fauziah . Saat acara pengajian, Santyka terlihat mengenakan seragam bersama keluarga besar Sule.

Di sisi lain, muncul video viral memperlihatkan Santyka bersama anak Sule dan Nathalie Holscher, Adzam. Ekspresi wajah Santyka pun menjadi sorotan netizen lantaran dianggap tidak senang ada di dekat Adzam.

Tak hanya itu, usia Santyka juga jadi sorotan warganet. Mereka penasaran dengan umur kekasih baru komedian Sule ini.

Santyka Fauziah merupakan wanita kelahiran Rancakalong, Sumedang, Jawa Barat, 18 Februari 1994. Kini, Santyka berusia 30 tahun.

Usia Santyka itu pun tak jauh dengan putra pertama Sule, Rizky Febian. Diketahui Iky, akrab Rizky disapa lahir pada 25 Februari 1998 dan kini menginjak 26 tahun.

Santy memiliki paras cantik dengan wajah bak keturunan Timur Tengah. Tak heran, wajah cantiknya ini sukses bikin Sule kepincut.

Sebelum menjadi kekasih Sule, Santyka memang sudah diisukan dekat dengan komedian tersebut sejak Sule bercerai dari Nathalie Holscher. Namun, kini kedunya mulai go public saat Santyka datang langsung ke pengajian Rizky Febian dan Mahalini.

Santyka diketahui pernah bekerja sebagai pegawai bank pada 2012 dan cukup aktif di Instagram @santykafauziah, di mana dia memiliki lebih dari 60 ribu followers.

Lewat Instagram, Santyka beberapa kali tak ragu membagikan kemesraannya bersama Sule hingga menjadi buah bibir para netizen.

Topik Menarik